Kabupaten Pringsewu memperoleh penghargaan dari Gubernur Lampung sebagai Kabupaten Dengan Pelayanan Kesehatan Hewan Terbaik III.

Piagam penghargaan ini sebelumnya diserahkan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada Bupati Pringsewu yang diwakili Kadis Pertanian Kabupaten Pringsewu Siti Litawati, SP saat Rapat Koordinasi Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan Tingkat Provinsi Lampung di Taman PKK Agro Park, Sabahbalau, Rabu (17/2).

Penghargaan atas kinerja pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan hewan, baik teknis, pelaporan ataupun angka penurunan kasus penyakit hewan ini, diserahkan kepada Bupati Pringsewu Sujadi oleh Kadis Pertanian Kabupaten Pringsewu Siti Litawati, SP didampingi Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan drh.Budi Pramono di ruang kerja Bupati Pringsewu, Jumat (19/2/21).

Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan ucapan syukur atas diterimanya penghargaan tersebut, dan menurutnya capaian ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Pringsewu serta keberhasilan semua pihak, khususnya seluruh jajaran Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Kadis Pertanian Kabupaten pringsewu Siti Litawati, SP juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu serta seluruh pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan Pelayanan Kesehatan Hewan di Kabupaten Pringsewu, sehingganya berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu, kata Lita, berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik terutama di bidang kesehatan hewan, baik melalui penyediaan sarana prasarana, SDM, dan peningkatan kualitas, termasuk melalui Komunikasi Edukasi dan Informasi (KIE) kesehatan hewan kepada masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *