3:03 pm - Monday November 19, 2018

TIM VOLLY PUTRI STMIK PRNGSEWU RAIH JUARA II

IMG-09032018-0014

STMIK PRINGSEWU – Jum’at, (9/3), FINAL TURNAMEN BOLA VOLLY KABUPATEN PRINGSEWU DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KABUPATEN PRINGSEWU KE-9 TIM VOLLY PUTRI STMIK PRNGSEWU RAIH JUARA II, Civitas Akademika STMIK Pringsewu mengucapkan selamat dan sukses serta terima kasih banyak atas perjuangannya yang sudah melakukan hal yang terbaik.

Open turnamen tersebut diikuti 98 klub yang terdiri atas 64 klub putra dan 34 klub putri berasal dari Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu. Turnamen ini merupakan rangkaian memperingati HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu.

IMG-09032018-0000

Dalam penutupan open turnamen bola volly, Bupati Sujadi mengharapkan agenda tersebut dilaksanakan setiap tahun dengan memperebutkan piala bergilir. “Saya harapkan jadikan ajang ini digelar pada setiap tahunnya dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Cup,” pintanya.

Melalui kegiatan ini diharapkan ke depan dapat menghasilkan bibit-bibit berprestasi yang dapat diandalkan sehingga bisa bersaing dalam perebutan perolehan emas di ajang porprov maupun PON bahkan ketingkat internasional.(*na)

Filed in: BEM, Info Kampus, Umum

Leave a Reply