6:43 pm - Sunday May 20, 2018

STMIK PRINGSEWU – UPACARA PELEPASAN KUNJUNGAN INDUSTRI

IMG-11022018-014

STMIK PRINGSEWU (11/2), – Dr. H. Fauzi (Tokoh Pendidikan) melepas mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu didampingi unsur pimpinan STMIK Pringsewu dalam rangka pelaksanaan kunjungan industri tahun 2018. Upacara pelepasan tersebut dilaksanakan di Pendopo Pringsewu.

Dr. H. Fauzi (Tokoh Pendidikan) dalam upacara pelepasan mahasiswa-mahasiswi STMIK Pringsewu kunjungan industri 2018 mengatakan, kunjungan industri ini merupakan salah satu proses belajar, karena proses belajar bukan hanya di dalam kelas, namun belajar dengan menggali pengalaman orang lain juga merupakan proses belajar. Perjalanan menuntut ilmu termasuk perjalanan ibadah. Karenanya saya berpesan jangan lupa berdoa, perbanyak berdoa agar perjalanan lancar.
IMG-11022018-013

“Ambil ilmu dan hikmah serta makna dari kunjungan industri ini, bagaimana ilmu-ilmu yang didapat dari kunjungan industri berkaitan tentang kewirausaahaan yang berbasis IT, diharapkan menjadi bekal bagi para mahasiswa,” katanya.

Sementara Nur Aminudin, M.T.I menambahkan, kunjungan industri adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh Perguruan Tinggi STMIK Pringsewu jurusan sistem informasi dan manajemen informatika sebagai salah satu cara untuk menambah ilmu dan pengalaman yang dibutuhkan dunia kerja yang belum didapatkan dalam perkuliahan. Dengan kunjungan industri mahasiswa STMIK Pringsewu jurusan sistem informasi dan manajemen informatika akan lebih mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada secara langsung, sehingga mahasiswa STMIK Pringsewu jurusan sistem informasi dan manajemen informatika dapat menganalisis dan membandingkan ilmu-ilmu yang sudah dipelajari dalam perkuliahan dengan praktek yang ada dalam dunia kerja, ungkap Nur Aminudin, M.T.I.(*na)

Filed in: BEM, Info Kampus, Info Penting, Teknologi, Umum

Leave a Reply