5:39 pm - Wednesday August 15, 2018

STMIK PRINGSEWU SELENGGARAKAN LOMBA DA’I

IMG-20180422-0051

STMIK PRINGSEWU – Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu, Ahad (22/4) mengelar lomba dai cilik dan remaja yang dilaksanakan di halaman kampus setempat. Lomba tersebut dibuka Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Nur Aminudin.

IMG-20180422-0049

Dalam sambutannya Nur mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, bahwa lomba dai ini untuk meningkatkan peran dai cilik dan remaja dalam siar Agama Islam, meningkatkan ilmu pengetahuan dai cilik dan remaja tentang dakwah, nilai-nilai agama kepada anak-anak dan remaja sejak dini serta memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengeluarkan ide-ide dan ekspresi mereka.

Nur Aminudin menambahkan, dari lomba dai cilik dan remaja ini tentu saja akan melahirkan regenerasi sehingga bisa menggantikan dai-dai yang sudah sepuh, ucapnya.

Sementara Presiden Mahasiswa STMIK Pringsewu Prianti mengatakan, lomba dai cilik dan remaja ini diikuti sebanyak 35 peserta, dari 35 peserta akan menampilkan beragam tema : Toleransi antar umat beragama, berbakti kepada orangtua, perkembangan hijab masa kini, pentingnya menuntut ilmu.

Prianti menambahkan, bahwa lomba dai STMIK Pringsewu ada 3 juri, yaitu Moh. Masrur, Salamun, dan Nurhadi. Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah akan dilaksanakan pada hari ini juga beserta dengan pemenang lomba masak nasi goreng sabtu kemarin. Dan nanti malam ba’da magrib akan dilaksanakan pengajian Isra’ Mi’raj 1439 H, ucapnya.
IMG-20180422-0050

Gelaran lomba dai cilik dan remaja Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu ditutup oleh Dedi Irawan, M.E.Sy kepala SDM STMIK Pringsewu sekaligus pembagian hadiah kepada para juara lomba.(*na)
IMG-20180422-0052

Filed in: BEM, Info Kampus, Umum

Leave a Reply