SOSIALISASI “KPU GOES TO CAMPUS”

SOSIALISASI KPU GOES TO CAMPUS
PRINGSEWU- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu gelar sosialisasi KPU GOES TO CAMPUS,  bertempat di Aula STMIK Pringsewu, Selasa (29/1/2019). dalam sosialisasi tersebut KPU Pringsewu bekerjasama dengan LPPM STMIK Pringsewu, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh ketua KPU Kabupaten pringsewu beserta anggota, Ketua LPPM STMIK Pringsewu,  para Dosen dan mahasiswaSTMIK Pringsewu, acara sendiri mengusung tema “SOSIALISASI PEMILIH PEMULA SERTA PENELUSURAN DATA PEMILIH TETAP DI WEBSITE KPU” bertujuan untuk mengecek atau menelusuri data Para pemilih tetap dan untuk para pemilih apakah sudah tercantum menjadi pemilih tetap atau belum. Sosilaisasi dibuka langsung oleh ketua KPU Kab.

Pringsewu  Bpk Andreas Andoyo, S.Sos. dalam pembukaannya beliau mengatakan bahwa selain masyarakat, mahasiswa juga  berperan penting dalam menggunakan hak pilih dan masyarakat juga menilai bahwa mahasiswa itu cerdas, pandai dalam memilih. di sisi lain  Ketua LPPM STMIK Pringsewu Bpk Muslihudin, MTI memaparkan bahwa sosialisasi tersebut sangatlah penting khusunya untuk para mahasiswa karena untuk mengetahui apakah para mahasiswa sudah tercantum di website KPU atau belum. ujarnya.

 

 

dalam sesi wawancara salah satu mahasiswa, mengatakan sangat antusias dengan adanya sosialisasi tersebut apakah beliau sudah tercantum di KPU atau belum, dan juga sudah layak memilih ataukah belum, harapan saya sosialisai terus dilakukan bukan hanya di kampus StMIK Pringsewu Tapi juga di Kampus-Kampus yang ada di daerah Kab. Pringsewu, dan sosialisasi kepada masyarakat pun harus dilakukan. ujarnya (musfik A).