3:20 pm - Sunday April 21, 2019

Perkuat Cloud HDS Akuisisi oXya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hitachi Data Systems Corporation (HDS), mengakuisisi oXya, penyedia terkemuka jasa untuk cloud dan solusi SAP.

Akuisisi oXya diharapkan selesai pada akhir Maret dan disesuaikan dengan kondisi penutupan yang berlaku. Setelah akuisisi selesai, oXya, yang memiliki sekitar 500 karyawan, akan menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi Data Systems. oXya akan terus menjalankan model bisnis saat ini di bawah VP and chairman oXya, Frederic de Belloy, yang akan melapor ke Hicham Abdessamad, HDS executive vice president, Global Services.

“Hari ini mitra dan pelanggan membutuhkan opsi as-a-service yang memungkinkan mereka untuk mengikuti dinamika pasar seperti cloud, yang mengubah cara mereka melakukan bisnis,” kata Hicham Abdessamad, executive vice president, Global Services, Hitachi Data Systems.

OXya disebutnya menawarkan sekumpulan application-as-a-service yang luas, baik di private cloud dan hybrid cloud. ”Mereka memiliki pengalaman yang luas mengelola lingkungan berbasis solusi SAP yang besar dan sejarah kepuasan pelanggan yang sangat baik,” kata Hicham.

oXya membantu organisasi TI mengelola lingkungan private dan hybrid cloud dengan lebih mudah, mendesain infrastruktur untuk implementasi solusi SAP yang lebih efektif dan efisien, termasuk platform SAP HANA. Sebagai mitra SAP, oXya telah memperkuat dirinya di pasar sebagai salah satu pengelola dan penyedia cloud terkemuka, dan telah secara konsisten mencapai peringkat kepuasan pelanggan yang luar biasa dari lebih 200.000 pengguna solusi SAP di seluruh dunia, di semua industri.

oXya akan meningkatkan portofolio cloud dan managed service HDS. Pelanggan enterprise dan mitra dapat memperoleh time to value yang lebih cepat, model keuangan yang fleksibel, mengurangi TCO dan hasil layanan TI yang lebih dapat diprediksi untuk infrastruktur TI dan aplikasi yang penting.

Filed in: Teknologi, Umum
  1. July 5, 2015 at 5:05 pm #

    saya selaku masyarakat Pringsewu sangat kecewa dengan para pegawai PNS yang sombong dan angkuh khususnya pegawai yang asli daerah jakarta, mereka suka melakukan tindakan kriminal, kejam dan zolim kepada masyarakat sipil terutama (dini qyute (facebook)/dini wahyuniorang-orang kaya yang di terima PNS dengan cara uang.

    saya salah satu warga pringsewu yang sangat kecewa dan merasa sangat terhina dan di rendahkan oleh pegawai kabupaten pringsewu yang membawa mobil mewah dan meludah di depan kami warga miskin,,serta yang bertindak sewenang2 menginjak-injak masyarakat asli pringsewu yang memang ekonomi mengah kebawah

    mereka disini hanya makan uang rakyat duduk enak makan tidur enak tapi rakyat kecil masih juga di injak
    salah satu pegawai PNS ini bernama DINI QYUTE (Difacebook) tindakan tdk semena2 yang ia lakukan tidak hanya menginjak2 kami orang miskin, ia menuduh kami warga miskin adalah pelacur hanya kami sebagai pekerja kasar dan tidak hanya itu tindakanya pun sudah mulai ke sekolah anak kami, melakukan berbagai upaya bukanya mendidik dan membantu kelulusan tapi ia malah mempersulit dan menuduh anak kami

    sungguh biadab tindakanya yang semena2 dan zolim, serendah-rendahnya kami orang miskin kami pun masih punya harga diri.

    kami meminta pegawai pringsewu yang biadab dan suka meludahi orang miskin itu dipecat dari PNS dan di kembalikan saja kejakarta.
    orang sombong dan angkuh serta zolim seperti DINI QYUTE (FACEBOOK)/dini wahyuni di pulangkan saja ke asalanya
    karna orang biadab seperti dia tidak pantas berada di pringsewu
    Hati2 dini wahyuni (dini qyute) pedofilia, ia menutupi tindak tanduknya dengan berpura2 menjadi marketing freelance pt.telkom, tapi sebenarnya ia sedang menyodomi masyarakat lampung dengan fitna busuhk dan gilanya!!!!!!!!!

Leave a Reply