AJANG PEMILIHAN PUTRA PUTRI KAMPUS STMIK PRINGSEWU 2015

Selempang_PA

STMIK PRINGSEWU – Pemilihan Putra Putri Kampus STMIK Pringsewu ini memiliki konsep mahasiswa unggulan secara akademis, berwawasan, berakhlak, berkarakter, kreatif dan peduli terhadap lingkungan serta merupakan motor penggerak dalam menyiapkan generasi muda Indonesia yang berkualitas.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STMIK Pringsewu Nur Aminudin, M.T.I dalam sambutannya mengungkapkan, ajang Pemilihan Putra-Putri Kampus STMIK Pringsewu merupakan sarana yang baik untuk menempa diri. Mereka yang mampu mewakili jurusannya masing-masing adalah yang mempunyai kemampuan dan karakter yang patut diteladani, kata Nur Aminudin, M.T.I.

Selempang_PI

Dalam sambutannya Nur Aminudin, M.T.I menyampaikan bahwa acara ini merupakan untuk pertama kali dikampus ini. Ini bukan ajang kecantikan dan ketampanan saja, namun mahasiswa yang pintar dan ulet yang nantinya akan menjadi perwakilan STMIK Pringsewu kedepannya, ucap Nur dalam memberikan sambutan. Tugas yang nantinya akan diterima oleh Putra-putri Kampus adalah perwakilan STMIK Pringsewu dalam mengirim mahasiswa dan sebagai duta STMIK Pringsewu. Dikatakan pula, Putra-Putri Kampus STMIK Pringsewu haruslah mampu menjadi ikon mahasiswa di manapun berada

Ajang bergengsi ini bertujuan sebagai sarana pengembangan intelegensia dan bakat, kemampuan dan kreativitas mahasiswa mahasiswi STMIK Pringsewu agar tumbuh rasa kecintaan terhadap tanah air dengan mempertebal nilai-nilai budaya.

Inilah sepuluh finalis yang berasal dari 2 jurusan yaitu Sistem Informasi, Manajemen Informatika sudah memberikan usaha yang terbaik dan persipan yang matang dan panjang. Salah satu yang telah dilewati bersama adalah pembekalan putra putri kampus (papika) yang dikemas dalam bentuk karantina yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 s.d. 5 Mei 2015. Kemudian berlanjut dengan persipan koreografer, latihan catwalk, fitting baju dan menjalankan progam kerja yang telah dirumuskan bersama selama menuju hari H grand final.
PA_DSC_1500
PI_DSC_1497